Susahnya Punya Tetangga Artis


Rumah boleh di daerah pinggiran Jakarta, tapi punya tetangga artis lho. Bukan tetangga samping rumah, tapi tepat berhadapan. Muka ketemu muka. Hahaha....bangga amat ya.

Ya iyalah, soalnya kediaman si artis ini lumayan jadi patokan buat orang2 yang baru pertama kali maen ke rumah. Biasanya aku kasih tau : "Perempatan kelapa dua belok kanan, Masuk sekitar 2 km. Kalo bingung, tanya aja sama tukang ojek rumah si artis dimana. Pasti tukang ojek pada tau deh". 

Lebih gampang daripada aku bilang : "Perempatan kelapa dua belok kanan, kalo udah ngelewatin polisi tidur ke-17, siap-siap tengok kiri. Rumahnya pagar putih yang ada pohon belimbing wuluhnya". Ribet kan? Apalagi kalo sedang khusyuk menghitung polisi tidur trus ada yang ngajak ngobrol. Bisa buyar hitungan. Masa' putar balik, ngulang dari perempatan lagi.

Tapi adakalanya bertetangga dengan artis ini bikin sengsara juga. Misalnya kayak weekend ini ketika si artis mengadakan hajatan, yaitu pernikahan putri bungsunya yang artis sinetron dengan pria yang juga artis sinetron (walopun aku ngga pernah inget judul sinetron yang pernah dibintangi oleh mereka). 

Kenapa sengsara? karena si artis yang aku sebut2 ini adalah penyanyi dangdut dan bintang film yang terkenal pada masanya. Bukan jenis musiknya yang aku permasalahkan, tapi kebiasaan dia dan anggota keluarga lainnya nyanyi2 lengkap dengan iringan musik dan sound system yang menggelegar setiap kali hajatan. Mending kalo nyanyi2 nya pas siang hari, lha ini malam. Kayak semalam itu mereka mulai nyanyi jam 9 malam dan baru berakhir 1.5 jam kemudian. Padahal semalam itu baru kamis malam. Sedangkan acara nikahannya Sabtu siang. Ngga kebayang hari Jumat dan Sabtu masih harus menerima musik dangdut dari corong speaker yang menghadap ke rumah. 

Apalagi kali ini yang menikah adalah putri bungsunya yang artis sinetron dengan pria yang juga artis sinetron. Artis ketemu artis. Kayaknya bakal heboh tuh. Soalnya temen bilang berita mereka perawatan wajah & fitting baju aja diliput infotainment. Wuiiiih...bisa2 jalan depan rumah ditutup demi kelancaran acara. Mending menyingkir aja deh dari rumah daripada nanti mukaku muncul ditayangan infotainment hehehe....

Jadi, adakah yang mau ngajakin aku pergi hari sabtu nanti? 


*foto diambil dari hasil googling. seperti inilah kurang lebih penampakan si artis kalo lagi nyanyi pada masa mudanya dulu hehehe...

Komentar

  1. hahahaha..
    kesorot infotainmen luamayan juga..
    kali gak sengaja ada pencari bakat tertarik..
    nanti bakal hadep-hadepan rumah artis :D

    BalasHapus
  2. eh sapa sapa sapa artisnyee??
    *nggosip

    BalasHapus
  3. yaaaah...telat bacanya.
    tapi kayaknya kalo rafting emang ngga bisa deh. ijin sulit keluar. padahal pengen hiks...hiks..

    BalasHapus
  4. hehehe...artis sekarang udah banyak. kalo ditambah aku juga, wuiiiih...bisa lewat semuanya. beneran semuanya lewat, akunya ketinggalan hehehe :)

    BalasHapus
  5. iya, bukan ya.
    ngga tau gambar siapa. kemarenan maen comot aja. ngga pake cari tau dulu ;p

    BalasHapus
  6. ngga enak ngomongnya disini mbak.
    kalo liat di berita infotainment hari ini mungkin ada :)

    BalasHapus
  7. hmmm...i don't think i know what that means :)
    care to translate the sentence into english?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer