Sulung, Tengah & Bungsu*

Pagi ini dapat link tulisannya Kang Adhitya Mulya ttg anak sulung disini

Jadi kepikiran betapa besar beban & perjalanan yang harus dilalui seorang kakak, terutama anak sulung. Hmmm...mirip2 kayak buka jalan dihutan kali ya. Yang paling depan mesti babatin pohon & semak belukar, sedangkan yang belakang tinggal mengikuti saja. Aku pun yang juga menjadi seorang kakak, kadang merasakan hal yang sama, tapi mungkin tidak sebesar yang anak sulung rasakan.

Anyway, aku cuma mo bilang, makasih Mbak Ti udah jadi panutan, contoh, temen & kakak yang luar biasa. Insya Allah yang baik2nya bisa aku tiru & yang jelek2nya nggak. 

Buat adek, semoga bisa mengkombinasikan yang baik dari aku dan Mbak Ti. Jadi dapet hasil yang lebih baik lagi & menghindari kesalahan yang aku & Mbak Ti bikin.

I love you Mbak...
I love you Dek...

-eli-




adek, saya, Mbak Ti & dek Andra


*Sama seperti email yang saya tulis pagi ini untuk Adek & Mbak Ti. Sukses bikin mellow yang baca.

Komentar

  1. mirip2 yaaaaa
    sebagai anak tengah, saya malah lebih akrab dengan adik.. padahal waktu masih sekolah dulu, saya akrabnya dengan kakak... :D

    BalasHapus
  2. bukan mirip mbak, tapi emang itu tugas anak pertama, jadi contoh yang baik bagi adik2nya :(

    BalasHapus
  3. ya miriplah, wong kakak beradik :)

    ternyata kita sama2 anak tengah *toss*

    BalasHapus
  4. saya ga mirip dengan kakak-adik saya...
    tapi sama juga dengan eli, adik-kakak saya cewek2 :D

    BalasHapus
  5. Tugas mulia lho Yud. berbahagialah menjalankannya :)

    setiap adek, pasti mencontoh kakaknya. bisa jadi pengingat si kakak supaya tetap di jalur yang benar :)

    BalasHapus
  6. fyuh.....syukurlah kakak adik Mas Wib gak mirip sama Mas Wib ;p

    BalasHapus
  7. pada mirippppp
    sama, aku juga anak tengah, lahir cepret jadi anak tengah dari lima bersaudara, tapi prakteknya jadi anak nomer 2 sih, soale kembar hehe

    BalasHapus
  8. iya...kegencet kanan kiri sih :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer