Kenapa? Karena Belum Saatnya

Salah satu kelebihan facebook yang aku suka adalah memungkinkan untuk bisa "ketemu" sama temen2 dari jaman dahulu kala. Memang ketemunya baru sekedar meng-add (atau di-add), baca profile & liat foto2. Jarang banget yang beneran niat tuker2an message untuk tanya kabar dan catch up cerita selama berpisah. Makanya males banget klo ada temen SMP (yang ngga pernah ketemu muka dari sekitar tahun 1996) ngajak chat kayak begini :
Dia : hai apa kabar?
Aku : halo. kabar baik (jawaban standar. cenderung basa-basi, demi alasan kesopanan) 
Dia : udah punya momongan?
Aku : belom (jawaban satu kata. menunjukkan tidak tertarik dengan topik pembicaraan. *mulai dongkol karena merasa udah dilanggar privasinya*)
Dia : why?
... ... jeda 10 menit. 9 menit dipake buat misuh2 : rese' banget sih ni orang. Ngerti sopan santun ngobrol sama orang ngga sih? Sadar ngga dengan hubungan kita yang "cuma" pernah temenan pas SMP, itu pun karena dia pacaran sama sahabat aku. 1 menit sisanya dipake buat merangkai kata2 yang terlihat seperti aku tidak tersinggung dan masih bisa bales pertanyaan dia dengan sopan.
Aku : belom saatnya :-)
Dia : ooo...masih single. oops sorry
... ... AAAARRRGH males ngeladenin orang kayak gini. Ntar dia nanya lagi kenapa masih single. Kapan kelarnya???/
Aku : it's ok. Sorry, lagi ada yang dikerjain. Jadi mesti off dulu. (Langsung tutup window facebook tanpa sign out)


Note to myself : Besok-besok buka facebook dari hp aja. Males ngadepin yang model beginian.

Komentar

  1. hehehe... SKSD banget. makanya gue milih chat di fb di matiin, suka ada orang nanya sesuka hati.

    BalasHapus
  2. SKSD? waduh gawat. dia udah merit & punya 1 anak. amit-amit deh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer